Cara Fix Find Devices Storage Corrupted dan Sensor Proximity Redmi Note 3, - ABP_Channel

Tutorial cara flash handphone

AdSense

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 23 Desember 2017

Cara Fix Find Devices Storage Corrupted dan Sensor Proximity Redmi Note 3,


Perlu diketahui masalah find devices storage error dan juga sensor proximity tidak berfungsi ini biasanya disebabkan bypass micloud clean. Apa itu bypass micloud clean?
Bypass micloud clean adalah membuka smartphone Xiaomi yang terkunci dengan micloud agar bisa difungsikan sebagiamana mestinya dengan tanpa menonaktifkan akun mi. Dengan demikian, akun mi bisa digunakan lagi dan tidak akan terkunci lagi dengan akun mi ketika update ota (naik versi MIUI-nya).
Bypass micloud clean ini lebih disukai daripada bypass disable akun mi, karena disable mi account secara otomatis akun mi menjadi nonaktif dan tentunya kita tidak bisa menggunakan fitur-fitur Xiaomi yang mengharuskan login pakai akun mi, salah satunya pengen download tema dan lain sebagainya.
Meskipun bypass micloud clean sekilas terlihat sempurna, tapi bukan berarti benar-benar sempurna, pasti menyisakan bug. Hanya saja bug ini tidak banyak yang tahu. Salah satu bug dari bypass micloud clean adalah sensor proximity yang menjadi tidak berfungsi, selain itu sering muncul pesan eror Find device storage corrupted, your device is unsafe now.
Selain itu, efek dari bypass clean adalah menjadi tidak berfungsinya fingerprint. Hanya saja tidak semua devices Xiaomi (kebanyakan masih tetap work fingerprint-nya setelah bypass micloud clean).
Semua bug di atas, bisa diatasi dengan menggunakan file khusus fix sensor proximity, ketika sensor proximity sudah berfungsi bisa dikatakan semua eror yang lain sudah pasti hilang, termasuk masalah find device storage corrupted.

Tool dan File

Untuk fix find devices storage corrupted dan sensor proximity Xioami Redmi Note 3 Kenzo kita membutuhkan tool dan file berikut ini:
  1. Download MiFlash2016 dan Fastboot EDL di sini
  2. Download file fix sensor Redmi Note 3 Kenzo di sini [file terproteksi password dan berbayar kecuali yang sebelumnya sudah beli file micloud kenzo clean | kontak admin di 085643621337 fast respond via WhatsApp]
  3. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 di sini, lalu install
Caranya sama persis kita melakukan flashing HP xiaomi pada umumnya, yang belum tahu bagaimana cara flash HP xiaomi bisa di lihat di sini

#Tulisan dan cara ini mengutip dari altutorial.net

Demikian tutorial Cara Fix Find Devices Storage Corrupted dan Sensor Proximity Redmi Note 3, Jika ada pertanyaan tulis di bawah di kolom komentar.

2 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot